Hacking Bandwidth dengan Mozilla

Topik Artikel "Hacking Bandwidth dengan Mozilla"


Ada banyak cara untuk mengakali koneksi internet yang lambat, apalagi Anda menggunakan akses internet di warnet-warnet yang kebanyakan mereka telah membatasi bandwidth setiap komputernya.



Berikut adalah beberapa tips dan trik yang bisa Anda coba :

1). Buka Browser Mozilla Firefox
2). Pada Address Bar Ketik : ABOUT:CONFIG
3). Cari string di bawah ini : ( pastikan semua srting dibawah “TRUE”)

contoh menggantingnya :
NETWORK.HTTP.PIPELINING FALSE ==> klik kanan dan pilih “Toggle”
NETWORK.HTTP.PIPELINING TRUE
NETWORK.HTTP.PIPELINING.MAXREQUESTS 64
NETWORK.HTTP.PROXY.PIPELINING TRUE
NETWORK.PROXY.SHARE_PROXY_SETTINGS FALSE <=== ini harus False 4). buat srting baru caranya : Klik Kiri 1X Dimana Saja, Klik Kanan NEW>>INTEGER


5). Ketik : NGLAYOUT.INITIALPAINT.DELAY Beri Nilai 0
6). Kemudian REFRESH atau Tekan F5
7). Pada Address Bar Ketik : ABOUT:BLANK
Klik Menu:
Untuk OS Windows XP TOOLS>>OPTIONS>>WEB FEATURES
Untuk OS Linux ( Vector ) EDIT >> PREFERENCES
Untuk Setting yang berbeda di beberapa OS EDIT >>ADVANCED

8). Pada Option:
ALLOW WEB SITES TO INSTALL SOFTWARE Beri Tanda Check Box Untuk mengaktifkan
9).Kemudian Tekan OK Lalu REFRESH ( F5 )
10).Masuk Ke Link Ini :
https://addons.mozilla.org/extensions/moreinfo.php?applicationfiltered=firefox&id=125
atau :
https://addons.mozilla.org/extensions/moreinfo.php?id=125&applicationfiltered=firefox

11).Download Software SwitchProxy Tool Versi 1.3.4
12).Setelah Selesai Jangan Tekan Tombol UPDATE
13).Klik Tanda X (tutup)Yang Ada Di Pojok Kanan Atas Dari POP UP Window Yang Muncul
14).Tutup Semua Browser Mozilla FireFox,
15).Kemudian Buka Lagi Untuk Mengaktifkan Software SwitchProxy Tool Versi 1.3.4 Yang sudah di Install Tadi

16).Kalo Instalasi Sukses, Akan Muncul Toolbar tambahan Di Bawah Toolbar Navigasi & Address Bar.

Sekarang Browser Mozilla Siap Untuk Digunakan


Catatan :

– Software SwitchProxy Tool Versi 1.3.4 Ini selain untuk Mengganti Proxy Secara Otomatis Di Browser Mozilla FireFox, Engine-nya Juga Berpengaruh terhadap Kecepatan Koneksi Internet
– Cara Ini Sangat Efektif Bila Digunakan Di Warnet Yang Padat Pengunjung untuk Menyedot Bandwidth ( Mayoritas kecepatan akses Internet ) Ke Komputer Yang Sedang Anda Pakai
– Perubahan Yang Signifikan Terjadi Pada koneksi Internet Dengan BROADBAND / VSAT

[Expand Topik]...


KumpulBlogger.com



Simpan Page:


What's  this?


Dokumentasi : Artikel tentang Komputer

11:47:00 AM

(1) Comments

Cara Hacking Ziddu.com

Topik Artikel "Cara Hacking Ziddu.com"



Ziddu sebagai file hosting / file sharing di internet memiliki popularitasnya tersendiri.

Pengguna Ziddu memilih menyimpan filenya disana karena ada fasilitas Pay Per Download (PPD).

Walaupun nilai earning yang diberikan tidak begitu besar, yaitu $1 per 1000 download file yang dilakukan atau $0,1 setiap pengguna baru yang terdaftar melalui link refferal di bawah kita.

Beberapa tips hacking ziddu yang dapat dicoba untuk memaksimalkan hasil pencarian:

1. Menghilangkan iklan pop-up ziddu

Setiap kali memasukan code captcha (Completely Automated Public Turing test to tell Computers and Humans Apart) atau melakukan klik tombol Downloads, ziddu akan menampilkan pop- up iklan hampir satu halaman penuh. Cukup mengganggu menurut saya. Untuk menghilangkanya, lakukan sedikit pengaturan browser yang anda gunakan (saya asumsikan anda menggunakan Mozilla).

Klik Tools - Content. Hilangkan tanda centang Enable JavaScript dan Enable Java. Coba lakukan download kembali, dijamin pop-up iklan tidak akan ditampilkan kembali.



2. Teknik mencari file di Ziddu

Tidak seperti 4shared, rapidshare atau megaupload yang menyediakan fasilitas atau tools pencarian file. Ziddu tidak memiliki fasilitas search file sehingga tidak memungkinkan untuk mencari file yang tersedia di database ziddu.

Namun tidak perlu kuatir, Mesin pencari menyediakan fasilitas pencarian ini dengan sangat mudah. Caranya buka halaman mesin pencari anda (google). Gunakan kata kunci "site:ziddu.com nama_file" (tanpa tanda petik). Misalnya anda mencari Tools untuk Hacking, maka ketik site:ziddu.com Hack-Tools


3. Melihat seluruh link download ziddu

Hacking ziddu ketiga ini yang tidak kalah menarik. Saya temukan saat tidak sengaja mencari file dengan teknik hacking ziddu no.2 di atas. Saya menemukan link berbeda dari link download ziddu biasanya. Kira-kira seperti ini http://www.ziddu.com/root/urllist14.txt

Coba anda copy-pastekan link tersebut di browser kemudian lihat hasilnya. Apa yang terjadi? ternyata akan ditampilkan ribuan link download ziddu. Baru saya sadari ternyata daftar link download ziddu terletak di dalam folder root dengan format nama urllistxx.txt. XX adalah daftar file database yang ada, tersedia dari 01 - 160 untuk saat ini.


Jadi kalau anda berminat memiliki database link download ziddu, coba download saja koleksi file database tersebut menggunakan software download misalnya Internet Download Manajer. Anda bisa memiliki library link download ziddu semuanya. Mantapkan..... ha.. ha..

Selamat Mencoba

[Expand Topik]...


KumpulBlogger.com



Simpan Page:


What's  this?


Dokumentasi : Artikel tentang Komputer

10:42:00 PM

(0) Comments

14 Hacker Terbaik Dunia

Topik Artikel "14 Hacker Terbaik Dunia"



Hacker adalah orang yang mempelajari, menganalisa, dan selanjutnya bila menginginkan, bisa membuat, memodifikasi, atau bahkan mengeksploitasi sistem yang terdapat di sebuah perangkat seperti perangkat lunak komputer dan perangkat keras komputer seperti program komputer, administrasi dan hal-hal lainnya , terutama keamanan.

Berikut beberapa profile 14 Hacker Terbaik Dunia untuk saat ini :

1. Kevin Mitnick

Kevin adalah hacker pertama yang wajahnya terpampang dalam poster “FBI Most Wanted”.Kevin juga seorang “Master of Deception” dan telah menulis buku yang berjudul “The Art of Deception”.Buku ini menjelaskan berbagai teknik social engineering untuk mendapatkan akses ke dalam sistem.

2. Linus Torvalds

Seorang hacker sejati, mengembangkan sistem operasi Linux yang merupakan gabungan dari “LINUS MINIX”.Sistem operasi Linux telah menjadi sistem operasi “standar” hacker.Bersama Richard Stallman dengan GNU-nya membangun Linux versi awal dan berkolaborasi dengan programmer, developper dan hacker seluruh dunia untuk mengembangkan kernel Linux.


3. John Draper

Penemu nada tunggal 2600 Herz menggunakan peluit plastik yang merupakan hadiah dari kotak sereal.Merupakan pelopor penggunaan nada 2600 Hz dan dikenal sebagai Phone Phreaker (Phreaker, baca: frieker)Nada 2600 Hz digunakan sebagai alat untuk melakukan pemanggilan telepon gratis.Pada pengembangannya, nada 2600 Hz tidak lagi dibuat dengan peluit plastik, melainkan menggunakan alat yang disebut “Blue Box”.
4. Mark Abene

Sebagai salah seorang “Master of Deception” phiber optik, menginspirasikan ribuan remaja untuk mempelajari sistem internal telepon negara. Phiber optik juga dinobatkan sebagai salah seorang dari 100 orang jenius oleh New York Magazine.Menggunakan komputer Apple , Timex Sinclair dan Commodore 64.Komputer pertamanya adalah Radio Shack TRS-80 (trash-80).

5. Robert Morris

Seorang anak dari ilmuwan National Computer Security Center yang merupakan bagian dari National Security Agencies (NSA).Pertama kali menulis Internet Worm yang begitu momental pada tahun 1988.Meng-infeksi ribuan komputer yang terhubung dalam jaringan.

6. Richard Stallman

Salah seorang “Old School Hacker”, bekerja pada lab Artificial Intelligence MIT.Merasa terganggu oleh software komersial dan dan hak cipta pribadi.Akhirnya mendirikan GNU (baca: guhNew) yang merupakan singkatan dari GNU NOT UNIX.Menggunakan komputer pertama sekali pada tahun 1969 di IBM New York Scintific Center saat berumur 16 tahun.

7. Kevin Poulsen

Melakukan penipuan digital terhadap stasiun radio KIIS-FM, memastikan bahwa ia adalah penelpon ke 102 dan memenangkan porsche 944 S2.

8. Ian Murphy

Ian Muphy bersama 3 orang rekannya, melakukan hacking ke dalam komputer AT&T dan menggubah seting jam internal-nya.Hal ini mengakibatkan masyarakat pengguna telfon mendapatkan diskon “tengah malam” pada saat sore hari, dan yang telah menunggu hingga tengah malam harus membayar dengan tagihan yang tinggi.

9. Vladimir Levin

Lulusan St. Petersburg Tekhnologichesky University.Menipu komputer CitiBank dan meraup keuntungan 10 juta dollar.Ditangkap Interpol di Heathrow Airport pada tahun 1995

10. Steve Wozniak

Membangun komputer Apple dan menggunakan “blue box” untukkepentingan sendiri.

11. Tsutomu Shimomura

Berhasil menangkap jejak Kevin Mitnick.

12. Dennis Ritchie dan Ken Thomson

Dennis Ritchie adalah seorang penulis bahasa C, bersama Ken Thomson menulis sistem operasi UNIX yang elegan.

13. Eric Steven Raymond

Bapak hacker. Seorang hacktivist dan pelopor opensource movement.Menulis banyak panduan hacking, salah satunya adalah: “How To Become A Hacker” dan “The new hacker’s Dictionary”.Begitu fenomenal dan dikenal oleh seluruh masyarakat hacking dunia.Menurut Eric, “dunia mempunyai banyak persoalan menarik danmenanti untuk dipecahkan”.

14. Johan Helsingius

Mengoperasikan anonymous remailer paling populer didunia.

[Expand Topik]...


KumpulBlogger.com



Simpan Page:


What's  this?


Dokumentasi : Artikel tentang Komputer

11:46:00 PM

(0) Comments

Anatomi Serangan terhadap WLAN | WiFi

Topik Artikel "Anatomi Serangan terhadap WLAN | WiFi"


Seorang penyusup bisa menyusup ke dalam sistem menggunakan beberapa program gratisan bisa dengan mudahnya diperoleh di internet. Ia bahkan bisa menaklukkan sebuah jaringan nirkabel hanya dalam beberapa urutan langkah. Dalam serangannya, ia bisa melakukan pemindahan massal terhadap seluruh perangkat jaringan yang diincarnya.

Berikut adalah beberapa hal yang biasa dilakukan oleh Attacker untuk menaklukkan sebuah jaringan tanpa kabel (Wifi) :

1. Melacak sinyal dari jarak jauh menggunakan kartu jaringan wireless
menggunakan antenna tambahan di luar ruangan.

2. Menjadi anonymous tak dikenal menggunakan firewall bawaan dari
produk Microsoft atau peranti lain seperti ZoneAlarm dari Zone Lab
untuk melindungi komputernya dari alat pemindai balik IDS (Intrusion
Detection System).

3. Mendapatkan IP Address, target access point, dan server DHCP
(Dynamic Host Configuration Protocol) menggunakan aplikasi seperti
NetStumbler atau program wireless client lainnya.

4. Mengeksploitasi kelemahan � kelamahan jaringan wireless dengan
cara yang tidak jauh beda dengan yang dilakukan oleh penyusup
jaringan pada umumnya. Biasanya Attacker mengincar dengan
kesalahan-kesalahan umum, misalnya : default IP, default password,
dll

5. Dengan bantuan alat protocol analyzer, penyusup melakukan sniff
gelombang udara, mengambil contoh data yang ada di dalamnya, dan
mencari MAC Address dan IP Address yang valid yang bisa dihubungi.

6. Mencuri data penting dari lalu lintas broadcast untuk memetakan
jaringan target.

7. Menggunakan peranti seperti Ethereal untuk membuka data yang
didapat dari protokol-protokol transparan seperti Telnet, POP (Post
Office Protocol), atau HTTP (HyperText Transfer Protocol) untuk
mencari data otentikasi seperti username dan password.

8. Menggunakan program lain, seperti SMAC, untuk melakukan spoofing
MAC Address dan menangkap lebih banyak paket data dalam
jaringan.

9. Melakukan koneksi ke WLAN target.

10. Memeriksa apakah ia telah mendapatkan IP Address atau tidak. Hal
ini dilakukan penyusup secara pasif sehingga sangat sulit dideteksi.

11. Menggunakan alat pemindai kelemahan system dan jaringan untuk
menemukan kelemahan pada komputer-komputer pengguna, access
point, atau perangkat lainnya.

12. Melakukan eksplorasi jaringan untuk memetakan dan
memperpanjang akes ke jaringan Wireless berikutnya.

[Expand Topik]...


KumpulBlogger.com



Simpan Page:


What's  this?


Dokumentasi : Artikel tentang Komputer

12:53:00 PM

(0) Comments

Hacking Password Ms.Word dan Excel

Topik Artikel "Hacking Password Ms.Word dan Excel"


Untuk mengamankan dokumen, seringkali kita melindungi dokumen dengan Password. Demi alasan keamanan juga, kita memberi Password yang berbeda-beda pada setiap dokumen tersebut, sehingga sering kejadian data yang kita simpan terlalu aman hingga kita sendiri tidak bisa membukanya karena lupa Passwordnya.

Artikel Komputer kali ini membahas tentang bagaimana cara membuka Password File Ms.Word dan Ms.Excel yang tidak anda ingat alias lupa.


Untuk mengatasi hal tersebut, kita bisa memanfaatkan sebuah tools (software) pengingat password Ms.Word dan Ms.Excel. Salah satu Tools (software) yg bisa kita manfaatkan adalah Free Word/Excel Password Recovery.



Cara menggunakan sofware pembuka password ini cukup mudah, yaitu:

1. Tentukan file MS word/excel yang akan dicari passwordnya di tab “select file”

2. Pilih dictionary yang akan digunakan di tab “dictionary recovery.” Dictionary ini akan membantu mencari password dari kata-kata yang disimpan dalam dictionary ini. Klik next.

3. Klik tab brute force recovery, tentukan karakter yang mungkin anda gunakan dalam password tersebut. Tentukan perkiraan panjang password yang anda gunakan. Usahakan rangenya jangan terlalu panjang karena kombinasinya akan semakin banyak dan prosesnya menjadi lama. Lebih baik sedikit demi sedikit. Klik Next

Sekarang anda tinggal menunggu software tersebut mencari password file Ms.Word atau Ms.Excel anda.

Selamat mencoba...!

Untuk mendapatkan Tools ini silahkan Download di sini

[Expand Topik]...


KumpulBlogger.com


0 komentar:

Posting Komentar